Susu Mbok Darmi

Selamat pagi, Kota Boyolali. Lama sekali tidak kesini, dan ternyata sekalinya kesini sudah 3 hari berada disini. Meskipun hari pertama kemarin pulang cepet malem gitu balik ke Jogja dan malam ini nginep disini. Hey, ini sudah pagi.

Ini cerita tentang susu yang ada di Boyolali. Ada sebuah kedai susu *halah* di daerah Pandanaran Boyolali namanya...... Mampus, namanya lupa haha.

Nah, karena 2 kali lewat jalan itu lihat kedai susu dan steak itu buka aku selalu penasaran untuk nyobain kesana. Biasalah, naluri anak muda.....
Akhirnya, jam 10 malam setelah menahan gejolak muda dan susu yang membara aku datengin tuh bertiga sama sepupu-sepupu kelas 3 SMP dan kelas 6 SD. Merasa liar, jam 10 malam di kota orang yang jarang dipakai untuk main dan sekarang jam 10 keluyuran bawa anak kecil. Oke, lebay tapi aku sendiri masih kepikiran.

Langsung aja ke menu yang ada di sana ya, itu memang tempat untuk nongkrong sih keliatan dari menu yang disediakan dalam porsi kecil. So, wow! Susunya emang nggak se hebrong Kalimilk tapi luamayan lah anget-anget gitu. Roti bakarnya juga enak sekali ternyata, yang ke Boyolali harus mampir lho!

Btw, aku disini tinggal di rumah Budhe. #telatbangetnggaksih

Antiklimaksnya jam 11.15 ditelfon Bunda suruh balik karena sudah malam #ea #bayipunmengerti

Sekian.

Komentar

Postingan Populer