Kamu Udah Bolong Berapa Kali?

Minal aidin wal faidzin, readers. Udah lama nggak masukin post di blog. Memebosankan ya? Asik berkutat dengan Twitter. Hihi.

Mudik, rutinitas rutin kalau udah lebaran. Kemana kalian mudik? *ceklik* Ke rumah simbah! Benar. Lalu Boots, apa yang akan kita lakukan.....?
Boots kemudian hening, lalu dia ingat kalau dia akan ke rumah simbah dan butuh peta. Kemudian dia mendekati Dora dan nabokin pantatnya Dora dengan erotis sambil ngomong "Katakan peta, katakan peta..." Dora terlihat menikmati setiap sentuhan panas kasar dari Boots. "Aahh... Ahhh..." Dora mendesah lemah. #apasih

Maaf, topik kita melenceng dari tema. Nah, banyak cerita di rumah simbah. Ketemu banyak sepupu, om, bulek, pakde, budhe, dan alhamdulillah ada simbah. Ehehe :3

Yang tidak pernah ketinggalan juga itu..... Te-Ha-eR. Udah dapet berapa? Banyak?

Oh iya, kalau ketemu anak kecil disini biasanya pada nanya kan "puasa kemarin bolong berapa?" Atau kalau ketemu anak kecil biasanya tanya udah bolong berapa kali?

Ya kalau anak kecil, kalau semisal ada anak dari saudara jauh, cewek, dan duduk deket aku terus....
"Eh, kamu udah bolong berapa kali?" *PLAKK* "nggak sopan!" "Aku kan nanya kamu puasanya bolong berapa." "Ohh.... Maaf. Bolong sekian..."

Atau.....
"Kamu udah bolong belum?" "Alhamdulillah belum..."
Kemungkinannya:
1. Dia nggak ngerti pikiran jorokku
2. Dia masih kecil dan belum 'dapet'.
3. Dia emang masih virgin
4. Emang waktu puasa nggak bolong.

#kemduianhening

Kehabisan pikiran mau nanya siapa lagi, enaknya nanya sama siapa lagi ya?

"Kamu udah bolong berapa kali?" "........" "Halo...?" #kemudianhening #makinhening #heningsekali #ngomongsamadonat

Komentar

Postingan Populer