18:18

Aku merasa dibutakan akan kreatifitas. Seperti doa seorang teman hilang ketika dia mengharapkan jemariku ini  bisa memilih huruf mana yang akan ditekan. Aku, mulai kehilangan inspirasi.

Aku menemukan kebahagiaanku, diselingi kesedihan. Ketika aku tak berani berkata "aku termakan kesibukan duniawi" disini aku merasa kalau aku tak melakukan apa-apa di dunia. Aku hanya diam, termenung dalam sepi dan memandangi ke belakang ketika semua terasa indah dan membayangkan ketika ini semua tak terjadi. Ah, penyesalan memang selalu datang terlambat.

"Aku kangen kamu."

Jam kembar, aku rasa itu bukan hanya mitos yang kau lihat ketika inisial nama orang yang 'mungkin' sedang merindukanmu terpampang di jam handphonemu. Yah, mungkin saja ada yang sedang memang merindukanmu dan selalu merasa begitu disana. Dan yang kau lihat mungkin sekedar untuk mengingatkanmu kalau ada yang merindu.

Komentar

Postingan Populer