Duta Besar Mesir Siapa Hayo?

Hayo siapa yang bilang kalau kaum IM (Ikhawnul Muslim) merusak gereja? Disini aku menemukan fakta yang jarang terungkap bahwa berita perusakan gereja oleh kaum IM itu tidak benar.

Dan yang bikin kaget lagi adalah ketika saya nonton channel Al-Jazeera International, tentang perusakan gereja itu tetap tertulis. Tapi itu menurut juru bicara perdana menteri sana sih. Firaun banget :))

Lalu ada berita yang mengganggu saya lagi, haha. Kenapa dubes Indonesia di Mesir harus ditarik? Kalau molor gimana deh. Tapi ternyata setelah saya cari info lagi, pemerintah Indonesia beralasan sih menarik Dubes dari Mesir. Dari artikel yang saya baca, disampaikan seperti ini | "Pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tentang Mesir akan lebih memiliki makna apabila Dubes Indonesia di Kairo ditarik, sebagai bentuk protes," OH! 

Tapi ya nggak papa sih, kalau duta besar ditarik kan bukan berarti kedutaan di Mesir itu tutup kan? Hehe. Ngapain sih bahas Mesir mulu? Abis asik sih. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer