This is life.

Hidup itu berputar, kadang di atas kadang di bawah. Lalu, bagaimana aku akan menjadi pemimpin kemudian kalau aku hanya berputar tidak jelas dan berdiri di perbatasan kota seperti saat ini? Ya, kan jelas kalau hidup berputar. Hanya saja sekarang aku sedang tidak tahu dimana aku berada, posisiku dimana ya?

Saya kehilangan banyak rumah malam ini. Rumah saya banyak, tersebar. I see my bestfriends' house as mine too. They never ask me to "anggap saja rumah sendiri" but everytime I visit their house aku selalu merasa nyaman, kayak di rumah sendiri gitu.
Tapi malam ini rumahnya ada, yang punya itu entah pada kemana. Saya jadi merasa sendiri disini. Ya memang lagi sendiri.

Saya jadi merenung, apa yang telah saya perbuat ke teman-teman saya kemarin? Susah amat saya malam ini. Sedih.

Komentar

Postingan Populer