Aku Wareg Nan

I know how it feels to see your big family happy and see your sister graduate from college.

Saya memulai pagi dengan bangun pagi, sarapan dan mandi. Tidak lupa mencuci unyu lalu membuang baju.

Saya berangkat ke Gunung dengan Indor untuk menghadiri acara wisuda. Uw, menurut yang saya turut sih ini adalah hari yang masuk dalam daftar 'Hari Yang Ditunggu', hari wisudanya Mbak Anis.

Saya mengobrol banyak dengan Indor sambil menunggu acara selesai. Dan akhrnya setelah selesai, saya melihat raut wajah bahagia yang tidak pernah saya punyai karena belum wisuda :))

Hap! I saw Indor feel glad to see Mbak Anis akhirnya keluar membawa Ijazah dan mengenakan toga serta mendapat karangan bunga. :))
And as always, akan ada selalu rebutan supir sebelum keberangkatan. Bukan rebutan nyetir tapi rebutan disetiri.

Kemudian sempat berfoto dengan wisudawati dan indor, then I feel like I have brother and sister. I still know the atmosphere, ketika ikut merasakan leganya. Tidak ada yang maya, namun juga bukan sebuah kenyataan. Selamaat Mbak Anis, semoga sukses selalu. Terima kasih untuk hari ini, luar biasa sekali.. :))

Komentar

Postingan Populer