Akan Terus Hidup, Cintaku

di antara deras rintik hujan, aku percaya, masih ada sela-sela bagi cinta melewati kesedihan. dengan caranya yang mengalir seperti air, susah dibendung rasanya.

aku melihatmu menuruni tangga dengan senyum manis yang kau pasang pada bibir mungilmu. aku merasa senang hari itu, seperti lama dapat sedih yang tak terdefinisi lalu tak pernah menemuimu, kemudian melihatmu berjalan turun siang itu dengan senyum terindah yang rasanya baru pernah aku lihat.

aku akan terus bersyukur diberi dua mata, ketika aku bisa melihat senyummu dan bisa menenangkanku. bahkan jika aku punya seribu pasang mata, aku rasa itu tak cukup hanya untuk menikmati keindahanmu.

aku tak lagi bersedih. karena aku mencintaimu seperti api yang tak akan padam karena dihujani, oleh tangisku sendiri.

Komentar

Postingan Populer