Kalo Sepi, Aku.......


I'm staring out into the night, trying to hide the pain. I'm going to the place where love
And feeling good don't ever cost a thing. And the pain you feel's a different kind of pain.


Lirik lagu ini mengingatkan saya kembali bahwa ada banyak tempat di dunuia ini yang bisa membuat hati menjadi tenang. Entah dilihat dari tempatnya saja, atau dari lingkungan yang didapat, bisa juga tentang orang-orang yang bisa saya temui disana. Kalau melihat dari konteks sepi yang dirasakan, saya suka mengunjungi tempat yang akan membuat hidup ini terasa berisi.

Ada yang bisa memberi saya ingatan secara detail, tentang apa yang terjadi si suatu tempat bersama orang-orang di dalamnya. Detail itu penting, meskipun mungkin tidak semuanya bisa diingat. tapi apa yang pernah terjadi, mungkin tidak dilupakan.

Saya lebih suka dolanan foto daripada main game, nggak ada hubungannya ya? Iya......

Komentar

Postingan Populer