Hari #25 - Untuk Salsabila

Dear Salsabila,

Selamat hari raya!
Bagimu setiap hari adalah hari raya, bagiku juga. Tau kenapa? Jangan dijawab, dunia tidak boleh tau kita setiap hari merayakan hari raya.

Disela lelah yang mengikat, aku sempatkan menulis sebuah goresan tinta virtual untukmu. Ini!

Salsabila yang selalu nemenin aku cerita dan ngakakin orang bersama, semoga senyummu makin manis dibarengi dengan behel yang menempel itu.

Salsabila, aku tau perjuanganmu emang tidaklah mudah dalam menjalani hidup ini. Ditambah lagi dengan tanggung jawab yang... *uhuk* jangan dilanjutkan, keep spirit dan aku akan tersenyum kecut di belakangmu ketika kamu beraktivitas meskipun semua tau senyum kecutku tidak ada vitamin C nya.

Salsabila, kamu temen malesku yang kadang tidur bersama di kelas saat pelajaran membosankan berlangsung. Tetaplah bersamaku, meskipun kalau Akuntansi kamu lebih pinter dari aku nggak tau kenapa.

Salsabila, aku kehabisan kata-kata. Salam.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer