Dua Tahun itu Kurang

Dear Unyu,

Namanya juga sayang barang, saya lupa yang ide memberi nama itu siapa tapi terlintas nama bahwa mobil saya ini namanya begitu. Saya nggak suka sama kamu, soalnya kamu itu kecil dan mambu, dan sering error.
Saya nggak suka sama kamu, soalnya kamu suka rewel sampai yang paling parah harus masuk bengkel 2 minggu sekali. Nguras duit banget.

Tapi.. Saya sangat sayang sama kamu. Kamu bawa aku keliling Jogjakarta, kamu bawa aku sampai ke Semarang, kamu selamatkan aku dari matahari, kamu selamatkan aku dari hujan, kamu bantu SAF #6 cari uang, kamu bantu aku membawa barang, kamu selalu nemenin aku jalan-jalan, kamu bawa aku sampai ke Bandung, kamu antar aku menuntut ilmu, dan masih banyak lagi yang nggak bisa dijelaskan disini.

Lagi beresin mobil waktu di Bandung
Saya emang males nyuci kamu, saya emang males bersihin kamu. Udah kotor, biar sisan aja. Tapi ternyata saya salah, bahwa kamu selama ini berusaha menjaga saya tetep kering dan maksi malah saya sia-siakan.

Dua tahun bersama kita kenal, kamu main sering sama aku, Indro, Ipin, Yana, Oyik, Resa, Abshar, Afi, Asti, Cumzy, Kutit, dkk. Terlalu banyak kenangan sama kamu, tapi ternyata memang tidak ada yang selamanya ya.


Kamu pengalaman yang indah. Kamu mengajarkan banyak hal. Saya sedih sekarang, ternyata setelah sekian banyak bahagia yang kita buat harus ada sedih yang hadir. Bandung sama kamu menjadi pengalaman terakhir yang paling berkesan yang pernah kita buat, yang pernah kita lalui bersama, dan sahabat-sahabat yang nggak ninggal kita balik meskipun ban pecah dua kali, meskipun lampu mati, meskipun radiator mendidih terus, ha ha ha. Kamu punya perasaan yang nggak semua orang bisa mengerti, dan sayang ini akan selalu ada buat kamu.



Thank you Unyu. Thank you for our togetherness this 2 years, you'll always be missed. Kalau kita di jalan nanti suatu hari bertemu, jangan lupa buat klakson aku ya. Aku sayang kamu, banget. :))









Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer