Selamat Hari Ayah

Yak, selamat malam semua! Hehe, who's semua? Ya kalian deh :D
Tadi jam 9 aku masuk rumah, alhamdulillah udah sampe jogja lagi. Aw aw.

Malam ini aku baru tersadar, hari ayah ternyata yaa. Hahaha. Baca-in timeline, ngetweet, eh mewewk -_- masuk deh tadi aku ke kamar ayah, tak kasih sun di pipi. Sambil bilang pelan kalo aku sayang sama ayah. Jelas, dialah ayah terbaik sedunia, secara ayahku cuma satu -,- ayah ku gaul, asik! Lebih tepatnya mungkin sok asik ya. tapi aku suka deh. Ayah selalu berusaha mengimbangi anaknya, wqwq. Ayah mah kalo di ajak main asik, suka ngajakin nonton gitu, bayarin juga. Hem. Cool deh :D

Alhamdulillah aku masih punya sosok ayah, nggak ngerti gimana kabarku kalo ayah udah nggak ada.Sedih pasti..... Ada yang hilang dari perasaankuu.... -_--?

Nggak ngerti mau bilang apa, nggak ada yang bisa aku tulis. Terlalu banyak yang mau aku tulis #tentangayah sampe malah nggak ada yang bisa aku tulis. Yey wkwk
Dia adalah segalanya, paling baik deh. Aku lebih sering nurut sama ayah, abis ayah kalo nyuruh baik-baik, nggak nyenthe kek bunda kae -_-
tanpa mengurangi rasa sayangku sama bunda nih :D
Abi, doaku semoga abi panjangin umur e,aku pengen banget bisa banggain abi. Beberapa misi aku udah gagal dalam memanggakan abi. Aku mau abi bisa hidup lebih lama, aku pengen punya anyak waktu sama abi, aku pengen bisa abi seneng kubuat. Aku pengen abi bisa liat aku sampe besar besok. Abi kadang nyebelin sih, medeni kalo lagi marah. Tapi di balik semua kekesalan yang ada aku amat sayang sama anda, Bi!
Aku punya janji sama abi, aku akan buat abi bangga! inget ya, B-A-N-G-G-A! hahaha
Kalo simbok ngk bisa ditulis disini, hahaha.


Adek tu mahluk paling setia, dia setia nunggu aku balik tadi wkwk. Tapi pas tak goda tadi agak ngambek deh kayaknya :( kasian ya. Goodnight everyone! Mwach. Saya sayang amda :D



SELAMAT HARI AYAH :D

Komentar

Postingan Populer